Ini Ayat Seperti Baru Turun, Sangat Pas Dengan Kondisi Indonesia Saat Ini

Ini ayat serupa baru turun kemarin - kemarin, 14 abad yang kemudian allah swt sudah merendahkan ayat ini dan juga sangat setimpal dengan keadaan saat ini. ini al - qur’an yang menarangkan secara gamblang dan juga cerah.

al - qur’an, surah an - nisa 138 - 140.

بَشِّرِ ٱلۡمُنَـٰفِقِينَ بِأَنَّ لَهُمۡ عَذَابًا أَلِيمًا (١٣٨) ٱلَّذِينَ يَتَّخِذُونَ ٱلۡكَـٰفِرِينَ أَوۡلِيَآءَ مِن دُونِ ٱلۡمُؤۡمِنِينَ‌ۚ أَيَبۡتَغُونَ عِندَهُمُ ٱلۡعِزَّةَ فَإِنَّ ٱلۡعِزَّةَ لِلَّهِ جَمِيعً۬ا (١٣٩) وَقَدۡ نَزَّلَ عَلَيۡڪُمۡ فِى ٱلۡكِتَـٰبِ أَنۡ إِذَا سَمِعۡتُمۡ ءَايَـٰتِ ٱللَّهِ يُكۡفَرُ بِہَا وَيُسۡتَہۡزَأُ بِہَا فَلَا تَقۡعُدُواْ مَعَهُمۡ حَتَّىٰ يَخُوضُواْ فِى حَدِيثٍ غَيۡرِهِۦۤ‌ۚ إِنَّكُمۡ إِذً۬ا مِّثۡلُهُمۡ‌ۗ إِنَّ ٱللَّهَ جَامِعُ ٱلۡمُنَـٰفِقِينَ وَٱلۡكَـٰفِرِينَ فِى جَهَنَّمَ جَمِيعًا (١٤٠

“kabarkanlah kepada orang - orang munafik kalau mereka hendak menemukan siksaan yang pedih. [yaitu] orang - orang yang menjadikan orang - orang kafir bagaikan pemimpin dengan meninggalkan orang - orang mu’min. apakah mereka mencari kekokohan di sisi orang kafir itu? hingga sebetulnya seluruh kekokohan milik allah. dan juga begitu allah telah merendahkan kepada kalian di dalam angkatan laut (AL) qur’an kalau apabila kalian mendengar ayat - ayat allah diingkari dan juga diperolok - olokkan [oleh orang - orang kafir], hingga janganlah kalian duduk beserta mereka, sampai - sampai mereka merambah pembicaraan yang lain. karna sebetulnya [kalau kalian berbuat demikian], tentulah kalian seragam dengan mereka. sebetulnya allah hendak mengumpulkan seluruh orang - orang munafik dan juga orang - orang kafir di dalam jahannam. ” (qs an - nisa: 138 - 140)

karna perintah - nya merupakan “kabarkanlah”, hingga aku hanya berupaya mengabarkan untuk yang belum sempat ngaji sampe mari. share maksudnya sudah jelas banget, kalo masih butuh tafsir ya monggo dibuka postingan video yang aku unggah kemarin. aku hanya share, yang dapat menerima ya monggo dan juga allhamdulillah dan juga yang gak dapat menerima ya monggo itu urusanmu sama allah swt paling tidak kami telah mengabarkan.

clear ya… yang masih gak kebuka mata hatinya yo wes gak harus baperan, gak harus sensi, malah bilang postingan ini menghasut dan juga memprovokasi. aku hanya dapat bilang mudah - mudahan anugerah allah lekas mendatangi.






(sumber: agus santoso | portalislami. net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.