HEBOH, Habib Lutfi Di Tantang 10 Dukun.....

Sempat sesuatu dikala, sekitaran 10 dukun menghadiri habib luthfi bin yahya buat ditantang keilmuannya.

habib luthfi dengan tegas menampik tantangan itu. dia balik ajukan persoalan : " buat apa dan atas dasar apa kamu menantang aku? "

satu diantara 10 dukun itu menanggapi : " kami mau ketahui apa keunggulanmu, kok murid - muridmu banyak terlebih lagi pula terdapat di mana - mana. dan apa benar habib ini wali allah, kok sebagian sampai banyak yg suka dan mencintaimu. " habib luthfi cuma tersenyum mendengar pembicaraan sang dukun itu. setelah itu 10 dukun itu mulai komat - kamit tidak cerah dan mengambil satu " keris legenda " kata sang dukun, lalu ditempatkan persis di depan habib luthfi. lalu dukun itu berkata

: " ambillah apabila habib mampu! "

habib luthfi pula hanya tersenyum sembari jalur bawa sapu lantai dan disapunya keris itu dengan mudahnya tanpa membuang - buang tenaga.

kagetlah 10 dukun itu, gumam mereka : " kok mampu ya cuma dengan menyapu aja, walaupun sesungguhnya telah aku tunjukkan tidak terdapat seorang pula yg dapat mengambil keris itu. "

seusai itu habib luthfi bin yahya mencabut bulu rambut yg terdapat di kepalanya dan menempatkannya persis di depan 10 dukun itu.

beramai - ramailah dukun itu dengan sekuat tenaga mengambil satu helai bulu rambut habib luthfi. namun apa hendak dikata, tidak satu orang pula dari mereka yang dapat mengambil bulu rambut itu.

kesimpulannya 10 dukun itu selekasnya mohon maaf pada habib luthfi dan juga terlebih lagi pula bersedia jadi murid habib luthfi hingga saat ini ini.

smoga khasiat dan juga berikan keyakinan kita tentang kekuasaan alloh.. amin.






(sumber : http:// www. duniavvanita. com/2017/01/habib-lutfi-di-tantang-10-dukun. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.